Salah Satu Bangunan Sekolah MIN Merduati Banda Aceh Roboh, Sebelas Anak Mengalami Luka Luka

Salah Satu Bangunan Sekolah MIN Merduati Banda Aceh Roboh, Sebelas Anak Mengalami Luka Luka

 

 

Banda Aceh| Nasionalmerdeka.com – Salah satu bangunan MiN Merduati yang terletak di Jalan T. Hasyim Banta Muda No 19 Gampong Mulia Kecamatan Kuta Alam roboh Banda Aceh. Kamis (11 /8/2022)

 

 

Adapun bangunan yang roboh disekolah itu merupakan bangunan baru ( sedang dibangun) adalah bagian tombak layarnya sehingga menimpa anak anak yang sedang belajar disamping bangunan tersebut.

 

Menurut informasi yang diterima media Harian -RI dan Nasionalmerdeka.com dari masyarakat di lokasi kejadian ada sekitar sebelas anak yang menjadi korban kondisi mengalami luka luka

 

Adapun rinciannya adalah 3 orang diantaranya dibawa ke rumah sakit Kesdam Banda Aceh dan 8 orang lagi di bawa ke rumah sakit Zainal Abidin Banda Aceh.

 

Sampai berita Ini dimuat awak media ini belum mendapatkan informasi penyebab robohnya tombak layarnya bangunan baru tersebut roboh.

 

Sementara saat di konfirmasi Media Kepala sekolah dan guru MIN Merduati Banda Aceh tidak ada satu pun ada di lokasi karena menurut keterangan sumber masyarakat Kepala sekolah dan guru sedang mengantar murid yang mengalami luka luka kerumah sakit .

 

 

Kapolsek Kuta Alam Banda Aceh melalui wakapolsek IPDA membenarkan ada kejadian tersebut [Edi Sumantri]