PANGKALAN PSDKP LAMPULO BERSAMA STAKE HOLDER MELAKSANAKAN KEGIATAN BERSIH PANTAI MUARA SUNGAI KRUENG ACEH

PANGKALAN PSDKP LAMPULO BERSAMA STAKE HOLDER MELAKSANAKAN KEGIATAN BERSIH PANTAI MUARA SUNGAI KRUENG ACEH

 

Banda Aceh| Nasional merdeka.com – Pangkalan PSDKP Lampulo bersama stake holder antara lain UPT KKP di Aceh, Dit Polair Polda Aceh, Pos AL Lampulo, DKP Aceh, Dinas KLHK Aceh, NGO, perangkat Desa, masyarakat sekitar, unsur Panglima Laot dan Mahasiswa,

 

melaksanakan kegiatan bersih pantai di Muara Sungai Krueng Aceh dalam rangka mendukung dan mengkampanyekan kegiatan Bulan Cinta Laut (BCL) di Aceh. Jumat (2/9/2022)

 

Pada kesempatan tersebut Kepala Pangkalan PSDKP Lampulo Akhmadon, S.Pi, MM, menyampaikan bahwa Pangkalan PSDKP Lampulo berkesempatan Mensosialisasikan Semangat Bulan Cinta Laut, dengan himbauan mengajak agar kegiatan bersih pantai & laut ini terus menjadi gerakan rutin seluruh Stake Holder baik Instansi Pemerintah, NGO, penggiat lingkungan dan masyarakat secara luas khususnya di Aceh.

 

Selanjutnya Kepala Pangkalan PSDKP Lampulo itu menyampaikan ribuan terima kasih atas kerjasama yang baik pada kegiatan bersih pantai ini.

 

Pengumpulan sampah dalam rangka Sosialisasi Bulan Cinta Laut, kata Akhmadon berjumlah 2.460 Kg sampah.

 

Terakhir,Kepala Pangkalan PSDKP Lampulo Akhmadon, S.Pi, MM, itu menyampaikan bahwa Hasil penimbangan sampah dikumpulkan dan dikelola oleh LSM Jaring Kuala, dan Sahabat Laut sebagai penggiat pengelola sampah plastik di Aceh.

 

 

” Hasil penimbangan sampah dikumpulkan dan dikelola oleh LSM Jaring Kuala, dan Sahabat Laut sebagai penggiat pengelola sampah plastik di Aceh.”Katanya. [Redaksi/Edi]