Ulang Tahun Ke-21 Partai Demokrat Gayo Lues Gelar Turnaman Bola Voli AHY Cup dan Bulan Bakti Donor Darah

Ulang Tahun Ke-21 Partai Demokrat Gayo Lues Gelar Turnaman Bola Voli AHY Cup dan Bulan Bakti Donor Darah

 

Gayo Lues nasionalmerdeka.com

 

Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat (DPC-PD) Kabupaten Gayo Lues menggelar Turnamen Bola Voli AHY Cup dan Bulan Bakti Donor Darah. Kedua kegiatan tersebut dibuka Ketua DPC-Partai Demokrat Kabupaten Gayo Lues H. Rajudin di Stadion Seribu Bukit, hari ini, Rabu (7/9/2022).

 

Kepala Bakomstra DPC-PD Kabupaten Gayo Lues Amirullah menyampaikan kepada wartawan bahwa Turnamen Bola Voli AHY Cup dan Bulan Bakti Donor Darah digelar untuk menyambut ulang tahun ke-21 Partai Demokrat pada 9 September 2022. HUT ke-21 Partai Demokrat bertema “Bersama Rakyat Memperjuangkan Perubahan dan Perbaikan”.

“Kegiatan ini adalah instruksi langsung dari Ketua Umum Partai Demokrat Mas Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) agar para kader Demokrat semakin dekat dengan masyarakat,” ujar Amirullah.

Turnamen Bola Voli AHY Cup dan Bulan Bakti Donor Darah itu juga menjadi bukti bahwa Partai Demokrat tetap tegak berdiri dan masih terus berkoalisi dengan rakyat.

 

Amirullah menambahkan, kegiatan di DPC-PD Kabupaten Gayo Lues adalah bagian dari perayaan ulang tahun ke-21 Partai Demokrat yang digelar di seluruh tanah air.

“Bulan Bakti Donor Darah dan Turnamen Bola Voli AHY Cup ini adalah simbolisasi bahwa Partai Demokrat selalu memperjuangkan kesejahteraan masyarakat, termasuk di bidang kesehatan dan olahraga. Siapa tahu ada atlet berbakat menjadi atlet voli nasional yang nanti bisa masuk ke Klub Voli LavAni (Juara Nasional Proliga 2022) binaan Bapak SBY Presiden RI Ke-6,”

 

Amirullah memberitau, Turnamen Bola Voli AHY Cup dan Bulan Bakti Donor Darah telah dihadiri dan disambut meriah berbagai kalangan masyarakat termasuk para abang becak bermotor Kabupaten Gayo Lues. Turut serta hadir para pengurus, kader dan tiga Anggota DPRK nya (H. Ibnu Hasyim Wkl. Ketua DPRK, H. Indris Arlem Ketua Komisi D, Hj. Salamah).

(Johari)