TIM PENGGERAK PKK KOTA LHOKSEUMAWE MENGADAKAN ACARA PERTEMUAN BULANAN SEKALIGUS SILATURRAHMI

TIM PENGGERAK PKK KOTA LHOKSEUMAWE MENGADAKAN ACARA PERTEMUAN BULANAN SEKALIGUS SILATURRAHMI

Lhokseumawe|Nasionalmerdeka.com – Tim Penggerak PKK Kota Lhokseumawe mengadakan acara Pertemuan Bulanan sekaligus silaturrahmi bertempat di ruang Aula Setdako Lhokseumawe. Kamis (15/09/2022).

Dalam sambutannya, Rosnelly yang juga selaku ketua Dekranasda dan BKMT serta penasehat DP Kota Lhokseumawe sangat berharap dapat bekerja sama dan saling melengkapi untuk satu tujuan yaitu membangun Kota Lhokseumawe.

“Adapun kita sebagai istri aparatur sipil negara memiliki amanah di pundak masing-masing dengan berbagai latar belakang ada yang ibu rumah tangga ada juga ibu yang bekerja.” tutur Rosnelly dalam sambutannya.

“Namun tidak terlepas dari semua peran itu kita semua memiliki tanggung jawab dalam mendampingi suami yaitu memberikan kontribusi terhadap DWP” sambungnya.

Selanjutnya Rosnelly menghimbau dan mengajak ibu-ibu untuk memberikan sumbangsih terbaik khususnya di dalam setiap kegiatan DWP dan juga mengajak ibu-ibu untuk dapat berperan dalam setiap kegiatan.

Acara silaturrahmi tersebut ditutup dengan tausiah oleh Ustadz Syahrial, PhD yang mengupas hadist riwayat Ahmad Tarmizi “sebaik-baiknya manusia adalah yang paling bermanfaat bagi yang lain”. Yang juga sebelumnya disampaikan Rosnelly. [Andi]