Jalin Keakraban Dan Kekeluargaan,Babinsa Koramil 08/Gandapura Bantu Warga Pasang Batu Turap Di Jalan Sawah

Jalin Keakraban Dan Kekeluargaan,Babinsa Koramil 08/Gandapura Bantu Warga Pasang Batu Turap Di Jalan Sawah

 

Bireuen|Nasionalmerdeka.com -Serka Rozi Irawan Babinsa Koramil 08/ Gandapura Kodim 0111/Bireuen membantu warga memasang batu turap di jalan sawah didesa binaan Di Desa Mon Keulayu, Kecamatan Gandapura, Kabupaten Bireuen,Jumat (23/9/2022).

 

Dalam Mewujudkan Kemanuggalan TNI dan Rakyat dan Mengimplementasikan 8 Wajib TNI dalam mempelopori usaha-usaha untuk mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya, sebagai Babinsa Serka Rozi Irawan Berusaha aktif dalam berbagai kegiatan di wilayah. salah satunya membantu warga dalam pembuatan batu turap di jalan sawah.

 

“Kegiatan ini merupakan bentuk usaha Babinsa guna menjalin silaturahmi dan mempererat hubungan antara masyarakat dengan TNI, sehingga kemanunggalan TNI dan rakyat semakin tidak bisa dipisahkan,” ungkap Babinsa.

 

Di sela-sela kesibukanya membantu memasang batu turap, Serka Rozi Irawan mengatakan, kegiatan Gotong-royong pembuatan batu turap bertujuan untuk meringankan beban. Sekaligus menjalin keakraban dan kekeluargaan, dan harapanya keberadaan Babinsa di Desa Sungai Tarap ini dapat diterima dan bermanfaat bagi warga,” jelasnya.

 

“salah seorang warga menyampaikan apresiasi dan ucapan terimah kasih, atas keberadaan Babinsa di tengah masyarakat, semoga Tuhan YME, selalu melindungi dan memberikan kesehatan untuk Babinsa dalam setiap tugasnya,” tuturnya.

 

[HENDRI]