PUPR FC Gasak Kutapanjang FC 5 – 1

PUPR FC Gasak Kutapanjang FC 5 – 1

Gayo Lues.Nasional Merdeka.com
dalam babak penyisihan grub C Patball Umur 35 yang berlangsung di Lapangan hijau Stadion Seribu Bukit sedikit seru kenapa tidak,kesebelasan PUPR FC sedikit beruntung,berkat permainan pendek yang dilakukan oleh Stikernya Wawan dan Adi Resam bisa menekan pertahanan lawan Kutapanjang FC sehingga PUPR menggasak Kutapanjang FC dengan Skor 5 – 1.

Di babak pertama PUPR FC terus menekan pertahanan lawan melalui kaki Adi Resam dan Kaki Wawan sehingga serangan kedua pemain andalan PUPR FC bisa mengungguli 1 – 0 yang diciptakan Pemain andalan PUPR FC Adi Resam sehingga pemain Kutapanjang FC sedikit kualahan menghadapi pemain PUPR FC ini.

Selanjutnya,pada menit ke 22 pemain andalan PUPR FC Adi Resam kembali menyumbungkan Gol yang kedua sehingga para sporter PUPR FC bersorak gembira hingga kedudukan bertambah menjadi 2 – 0 yang dilakukan oleh Adi Resam dan kawan – kawan.

Namun sangat disayangkan sebuah serangan balik yang dilakukan oleh Kutapanjang FC pada menit ke 28,Kutapanjang FC mampu menekan PUPR FC sehingga kedudukan menjadi 2 – 1,Yang diciptakan oleh pemain andalan Kutapanjang FC bernama Amir.

Di menit terakhir,kesebelasan PUPR FC kembali menekan dengan serangan bertubi – tubi sehingga pada menit tersebut terjadi pelanggaran pas di kotak finalti .

Sehingga menit – menit terakhir tersebut tidak di sia – siakan oleh kesebelasan PUPR FC sehingga bisa menambah Gol dan akhirnya kesebelasan PUPR FC kini mampu menciptakan 5 Gol akhirnya wasit membunyikan Peluit bahwa pertandingan antara PUPR FC dan Kutapanjang FC berakhir dengan skor 5 – 1.

Sehingga para sporter PUPR FC kembali bersorak gembira bahwa para pemain kesebelasan PUPR FC untuk sementara bisa mempertahankan hingga babak terakhir dengan skor 5 – 1.

Dalam pertandingan Kesebelasan PUPR FC melawan Kutapanjang FC tersebut, tampak hadir Kadis PUPR Mansur ST dan Sekertaris PUPR Sukri Hasan dan sporter PUPR FC sehingga membuat para pemain PUPR FC semakin semangat tanpa lelah mempertahankan kedudukan hingga akhir per tandingan.
(Johari Argum)