Babinsa Koramil 01/Bireuen Gotong Royong Bantu Pembuatan Jalan Rabat Beton

Babinsa Koramil 01/Bireuen Gotong Royong Bantu Pembuatan Jalan Rabat Beton

Bireuen|Nasionalmerdeka.com – Serda Juanda Babinsa Koramil 01/Bireuen Kodim 0111/Bireuen melaksanakan Gotong-royong dengan masyarakat desa binaan dalam rangka pembuatan jalan rabat beton bertempat di Desa Geudong Alue, Kecamatan Kota Juang, Kabupaten Bireuen,Sabtu (1/10/2022).

 

Karya Bakti TNI bersama Masyarakat merupakan peran Komando kewilayahan yang memiliki fungsi Pembinaan Teritorial yang didalamnya menyangkut pembinaan wilayah, sebagai fungsi Pembinaan Babinsa bersama masyarakat.

 

Disela sela kegiatannya Babinsa Serda Juanda selaku Babinsa di Desa Geudong Alue mengatakan bahwa dengan dibangunnya jalan beton ini semoga dapat bermanfaat dan langsung dirasakan warga masyarakat desa sebagai kelancaran transportasi dan peningkatan taraf hidup masyarakat.

 

“Kami harap dengan adanya pembangunan jalan ini, aktivitas sehari-hari warga masyarakat bisa lancar tidak lagi becek dan licin apabila turun hujan,” katanya.

 

Sementara itu Keuchik Gedong Alue menyampaikan, bahwa masyarakat sangat membutuhkan sarana transportasi jalan yang baik dan memadai guna menunjang kegiatan sehari-hari.

 

“Semoga dengan pembangunan jalan beton ini nantinya dapat menunjang peningkatan perekonomian masyarakat Desa Geudong Alue ini untuk ke sawah, pasar maupun aktivitas anak-anak ke sekolah,” tutupnya.

 

[HENDRI]