Polsek Lubuk Pakam Polresta Deli Serdang Bagikan Bansos Kepada Masyarakat Terdampak Naiknya Harga BBM

Polsek Lubuk Pakam Polresta Deli Serdang Bagikan Bansos Kepada Masyarakat Terdampak Naiknya Harga BBM

Deli Serdang| Nasionalmerdeka.com-

 

Polsek Lubuk Pakam Polresta Deli Serdang bagikan Bantuan Sosial (Bansos) kepada masyarakat, dalam upaya meringankan beban masyarakat pasca kenaikan harga BBM, Minggu (02/10/2022).

Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji SIK MH Melalui Kapolsek Lubuk Pakam Polresta Deli Serdang AKP Hendriyanto SH, beserta anggota berkeliling membagikan bansos kepada warga masyarakat yang terdampak dari naiknya harga BBM.

Personil Polsek Lubuk Pakam membagikan paket sembako kepada warga masyarakat di Di seputaran wilayah Kecamatan Lubuk Pakam Kabupaten Deli Serdang.

Terkait kegiatan ini Kapolsek Lubuk Pakam Polresta Deli Serdang mengatakan “Bantuan yang disalurkan berupa Sembako yang diperuntukkan kepada masyarakat terdampak kenaikan harga BBM dengan harapan semoga dapat meringankan beban masyarakat”.

“Kegiatan Bansos ini merupakan wujud kepedulian kami kepada masyarakat dalam upaya membantu kebutuhan saudara kita yang membutuhkan dan meringankan beban masyarakat Deli Serdang terkhusus warga Lubuk Pakam dan untuk dapat menjalin hubungan baik kami Polri dengan masyarakat” tutupnya.( Rahmadi Saputra)