Warung Soto Simpang Sei Bejangkar Memprihatinkan, Pedagang harapkan Perhatian Pemerintah.

Warung Soto Simpang Sei Bejangkar Memprihatinkan, Pedagang harapkan Perhatian Pemerintah.

 

BATU BARA|Nasionalmerdeka.com

Warung soto yang berada di Simpang Sei Bejangkar Kecamatan Sei Balai Kabupaten Batu Bara sangat memprihatinkan, terlihat asbes dan kayu bagian atas sudah lapuk dan berjatuhan dan disanggah dengan tiang kayu penyanggah.

Dikhawatirkan bangunan tersebut tidak akan bertahan lama akan mengalami roboh.

Menurut salah seorang pedangang yang berjualan sejak dibangun pada tahun 1993 pernah satu kali di renovasi sekitar 8 Tahun yang lalu setelah terpisahnya Batu Bara dari Asahan, sejak itu hingga sampai saat ini belum pernah ada perbaikan lagi baik dari Pemerintah daerah maupun daerah.

Kami sangat berharap ada perhatian dari Pemerintah Daerah maupun Provinsi untuk melakukan perbaikan, ”Kami sangat khawatir kayu atas bangunan akan menimpai kami para pedagang maupun para pengunjung yang sedang makan atau sedang duduk.”Ujarnya.

Pernyataan yang sama dari salah seorang pengunjung yang sedang menyantap Nasi soto, menyampaikan kekhawatirannya dengan situasi bangunan ini saya makan agak ngeri-ngeri sedap takutnya pas lagi enak-enak makan ditimpa dari atas bang!.

”Kami pelanggan soto di sSei Bejangkar sangat berharaplah ada perhatian dari pemerintah.”harap salah seorang pengunjung dari Desa Sei balai,”Ujar Iskandar.

( Erwan )