Kepala MAN 2 Bireuen Ruysdi, Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H, Salah satu kegiatan OSIS

Kepala MAN 2 Bireuen Ruysdi, Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H, Salah satu kegiatan OSIS

Bireuen|Nasionalmerdeka.com – Dalam rangka menyambut hari lahirnya Rasulullah SAW (Maulidurrasul) 1444 H, MAN 2 Bireuen Mengadakan Acara kenduri Maulid. Sabtu, 12Nopember 2022

Kepala MAN 2 Bireuen, Drs.Ruysdi M.Ag mengatakan, peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini salah satu kegiatan OSIS dan mengundang Sejumlah tamu.

Melalui momentum peringatan hari kelahiran Nabi Muhammad SAW ini diharapkan, selesai kegiatan nantinya adanya perubahan sikap dan karakter siswa -siswi baik di sekolah maupun di masyarakat.

Tahun ini OSIS kita perbanyak kegiatan untuk pembinan karakter bekerjasama dengan pihak terkait, Ujarnya

Drs.Ruysdi M.Ag, Mengatakan sangat berterimakasih kepada komite sekolah, dewan guru dan siswa/i MAN 2 Bireuen yang telah bahu-membahu menyukseskan acara maulidurrasul yang kita adakan tahun ini, Ujarnya

Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H bertujuan agar para siswa dapat meneladani perjalanan hidup nabi Muhammad SAW yang diemplementasikan dalam kehidupan sehari- hari bagi pengembangan karakter siswa untuk membentuk akhlak yang baik serta dapat meningkatkan iman dan ketaqwaannya.

Pantauan Wartawan, kegiatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW di sekolah MAN 2 Bireuen, di selingi dengan berbagai acara dari siswa/i MAN 2 Bireuen serta berjalan sukses.

[HENDRI]