Ketua DPRK, Rusyidi Mukhtar Menghadiri HGN SMPN 3 Bireuen

Ketua DPRK, Rusyidi Mukhtar Menghadiri HGN SMPN 3 Bireuen

 

Nasionalmerdeka.com|Bireuen -SMP Negeri 3 Bireuen ikut meriahkan hari guru nasional ke 77, dengan berbagai kegiatan.

Termasuk juga upacara bendera yang dipimpin oleh pembina upacara ketua DPRK Bireuen,Rusyidi Mukhtar,S.Sos.

Hal ini dikatakan Kepala SMP Negeri 3 Bireuen, Hadisah S.Pd Sabtu pagi (26/11)2022 kepada wartawan Usai upacara bendera ,dilakukan juga pelepasan balon,dan pemotongan nasi tumpeng oleh Ketua DPRK Bireuen didampinggi Kepala SMP Negeri 3 Bireuen.

dilanjutkan dengan pembagian 100 hadiah yang merupakan inisiatif dari siswa kepada guru SMP Negeri 3 Bireuen,pemberian hadiah itu sebagai tanda rasa terima kasih ,dikarenakan Guru adalah seseorang yang telah membuat kita menaiki level yang lebih tinggi dalam kehidupan dimana yang tidak tahu menjadi tahu serta yang buruk menjadi baik. Guru tidak harus mengajarkan pendidikan formal, segala macam ilmu dan adab yang bermanfaat juga dapat diajarkan.

Seorang guru memiliki tugas dan peran guru tidak mudah. Menghadapi manusia secara langsung tentu memiliki berbagai kendala yang jauh lebih sulit dibandingkan berhadapan dengan angka-angka atau benda mati lainnya.

“Inilah yang membuat guru memilliki arti yang sangat penting dalam menentukan masa depan sebuah bangsa.

Hadisah S.Pd sangat bersyukur kepada Allah SWT ,dan mengucapkan rasa terima kasih kepada komite,dewan guru,wali siswa dan semua Masyarakat yang selama ini mendukung terlaksananya berbagai program yang dilaksanakan oleh Pihak SMP Negeri 3 Bireuen.” Jelasnya”

Pantauan Wartawan, di SMPN 3 Bireuen kegiatan memperigati hari guru nasional (HGN) ke 77 tahun 2022 di selenggarakan sangat meriah dan berjalan sukses.

 

[HENDRI]