DPC HNSI Batu Bara Laksanakan Rapat Koordinasi Ketua Umum akan Meriahkan Pelantikan

DPC HNSI Batu Bara Laksanakan Rapat Koordinasi Ketua Umum akan Meriahkan Pelantikan

 

Batu Bara|Nasionalmerdeka.com.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (HNSI) H.Safri Habni laksanakan Rapat koordinasi dengan jajaran Pengurus Pimpinan Cabang, Minggu (04/12/2022).

Rapat berlangsung di ruangan Kantor DPC HNSI Batu Bara Jalan Ringroad Inalum Kecamatan Medang Deras Kabupaten Batu Bara membahas wacana pelantikan yang akan dilaksanakan.

Hasil dari kesepakatan yang didapat rencana Pelantikan akan dilaksanakan pada Januari 2023 mendatang dengan mendatangkan Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat HNSI Mayjend (Purn. Marinir) DR. H. YUSSUF SOLIHIEN.M. PhD.

Selain itu Kata Ketua DPC HNSI Batu Bara H. Syafri Habni yang akrab disapa ATW, juga akan mengundang Gubernur Sumatera Utara beserta jajaran dan DPRD Provinsi Sumatera Utara beserta Pangdam I Bukit Barisan serta Kapolda Sumut.

“Rencana undangan yang akan disebarkan lebih kurang sekitar 6000an termasuk Pejabat Batu Bara, para Stakeholder dan BUMN yang ada di Kabupaten Batu Bara yang dalam beberapa hari ini akan dikoordisikan Panitia Kepada Dewan Pimpinan Daerah (DPD) HNSI Provinsi Sumatera Utara.“Sebut Ketua HNSI Batu Bara.

Terakhir Ia mengatakan Bupati Batu Bara Ir. Zahir adalah tuan rumah beliau akan menyambut undangan bersama Pengurus HNSI Batu Bara,Tambahnya.

 

(Erwanto)