Polantas Pijay Pasang Spanduk / Pamplet Keselamatan Berlalulintas di Titik Rawan Kecelakaan

Polantas Pijay Pasang Spanduk / Pamplet Keselamatan Berlalulintas di Titik Rawan Kecelakaan

 

Nasionalmerdeka.com

Pidie Jaya-Personel Satlantas Polres Pidie Jaya melakukan pemasangan spanduk/pamplet berisikan imbauan keselamatan dalam berlalulintas di sejumlah titik terutama yang rawan terjadinya kecelakaan lalu lintas, Sabtu (17/12/22) kemarin.

Kemudian spanduk juga dipasang di tempat umum yang mudah dilihat dan dibaca oleh pengguna jalan.

Kapolres Pijay AKBP Dodon Priyambodo, S. H., S. I. K., M. Si, melalui Kasat Lantas Ipda Ian Fitra, S. H, menyebutkan, spanduk ini dipasang agar masyarakat lebih memahami, lebih peduli dan meningkatkan kewaspadaan serta mengedepankan keselamatan berlalu lintas. Sehingga, dapat meminimalisir terjadinya kecelakaan lalu lintas.

“Harapannya dengan memasang spanduk imbauan ini di sejumlah titik yang dinilai rawan akan laka lantas dan tempat strategis dapat mengingatkan pengendara agar selau berhati-hati,” sebut Kasat Lantas.

Kegiatan ini sebagai upaya untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dan diharapkan dapat menekan terjadinya kecelakaan lalu lintas. ” Setop pelanggaran, setop kecelakaan, jadilah pelopor keselamatan berlalu lintas, ” ucap Kasat Lantas Polres Pijay mengakhiri keterangannya.

[Edi Sumantri]