Tiga Unit Rumah Di Pajak Kerang Tanjung Tiram Di Lalap Si Jago Merah

Tiga Unit Rumah Di Pajak Kerang Tanjung Tiram Di Lalap Si Jago Merah

Batu Bara|Nasionalmerdeka.com. Tiga unit rumah warga Lingkungan VI Pajak kerang Kelurahan Tanjung Tiram Kecamatan Tanjung Tiram Kabupaten Batu Bara di lalap si jago merah, Rabu (21/12/2022).

Menurut keterangan saksi Ainun warga yang atap rumahnya menjadi korban tempat tim Pemadam kebakaran dan warga memadamkan Api mengatakan, kebakaran terjadi sekira Pukul 16:30 Wib.

Bermula Api berasal dari Rumah Umi Kalsum setelah itu Api menyambar ke Rumah Siti Hawa tak lama kemudian Api juga membakar dapur Rumah Zulkifli.

Bagian tanggap bencana Dinas sosial Kabupaten Batu Bara Yuli mengatakan, ”Dugaan sementara Api berasal dari korseliting listrik, hingga kini tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, untuk kerugian materi sampai saat ini belum diketahui. “Ungkapnya.

 

Dari amatan Media, dua rumah yang terbakar hangus dibagian atap beserta isinya sementara yang satu hanya bagian dapur. Api dapat dipadamkan sekitar Pukul 18:20 Wib, dengan menggunakan tiga unit Mobil Damkar milik Pemerintah Kabupaten Batu Bara.

Hingga kini pihak Kepolisian terus mencari tau apa penyebab terjadinya kebakaran.

 

(Erwanto)