Peringati HUT Harian-RI KE-1, Crew Harian-RI  Membagikan Sembako Dan Memberikan Santunan Untuk Anak Yatim  Serta Melakukan Zikir dan Do’a Bersama 

Peringati HUT Harian-RI KE-1, Crew Harian-RI  Membagikan Sembako Dan Memberikan Santunan Untuk Anak Yatim  Serta Melakukan Zikir dan Do’a Bersama 

Neuheuen, Aceh Besar_Nasionalmerdeka.com

Dalam rangka memperingati HUT Harian-RI ke-1, bertepatan dengan hari tsunami aceh yang ke-18, acara HUT Harian-RI dalam keadaan hikmat dengan diiringi doa dan zikir bersama, warga Perumnas Ujong Batee Desa Neuheun dan warga Aceh Relife Desa Durong Kecamatan Mesjid Raya, Aceh Besar. Senin (26/12/2022)

Acara HUT Harian-RI yang jatuh pada tanggal 26 Desember 2022 dengan bertemakan merajut tali kemanusiaan dan peduli sesama membuat masyarakat perumnas ujong batee dan aceh relif menjadi suatu kebahagiaan untuk Crew Harian-RI, khususnya Redaksi Harian-RI.

Redaksi Harian-RI, Dimas.KHS.AMF mengatakan, dengan pedulinya kami terhadap masyarakat yang kurang mampu dan yang tidak pernah mendapatkan bantuan apapun dari pemerintah, baik itu PKH, BPNT, maupun bantuan lainnya, dan kami juga memberikan santunan kepada anak yatim.

Dimas.KHS.AMF melanjutkan, jumlah bantuan sembako yang kami berikan kepada masyarakat kurang mampu perumnas ujong batee dan aceh relif berjumlah 85 KK dan 15 Anak Yatim.

 

“Ini akan terus kami lakukan setiap tahunnya, kalau bukan kita siapa lagi yang membantu masyarakat yang kurang mampu, walaupun saya sendiri selaku redaksi juga termasuk orang kurang mampu, tapi kami membuka mata hati kami untuk membantu masyarakat yang kurang mampu dan anak yatim, padahal saya sendiri kurang mampu, ucap Redaksi Harian-RI.com Dimas.KHS.AMF.

Antusiasnya masyarakat perumnas ujong batee dan desa durong terhadap Harian-RI.com, salah satu masyarakat perumnas ujong batee, nyak arjuna mengatakan “kami sangat bahagia dan terbantu oleh media Harian-RI.com, khususnya kepada pak dimas yang juga salah satu warga kami, padahal pak dimas sendiri hidupnya juga susah, tapi saya terharu dan salut dengan pak dimas karena beliau peduli dengan sesama, kami harapkan Harian-RI.com semakin majuc dan dimudahkan rezekinya.

 

Sementara salah satu warga durong, nyak ida juga mengatakan hal yang sama, kami bangga terhadap pak dimas, melalui media Harian-RI nya mau peduli kepada kami, padahal pak dimas juga salah satu warga yang perlu diperhatikan oleh pemerintah, tapi pak dimas dengan tulus dan ikhlas membantu sesama, kami doakan semoga media Harian-RI.com sukses, sehingga bisa terus seperti ini di setiap tahunnya. (NSM_78/CREW)