Silaturahmi Kapendam IM Dengan Ketua PWI Aceh 

Silaturahmi Kapendam IM Dengan Ketua PWI Aceh 

Nasionalmerdeka.com

Banda Aceh – Kapendam IM Kolonel Inf Irhamni Zainal., S.I.P., M.Si. menjalim silaturahmi dengan Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Aceh di Kantor PWI Kota Banda Aceh. Rabu (28/12/22)

Acara silaturahmi tersebut dihadiri Ketua PWI Aceh M. Nasir Nurdin didampingi Wakil Ketua Bidang Kerjasama T. Haris Fadhillah dan pengurus lainnya.

Sedangkan Kapendam IM, turut didampingi Wakapendam IM Letkol Arh Isdarmawan dan Kasi Penmedtak Pendam IM Mayor Arh Tarmizi.

“Alhamdulillah, kita hari ini bisa bersilaturahmi dengan Kapendam IM, Kolonel Inf Irhamni Zainal, S.I.P., M.Si., moment ini sekaligus memperkenalkan para pengurus PWI Aceh”, ujar Nasir Nurdin.

Adapun tujuan Kapendam IM melaksanakan silaturrahmi ini, juga untuk memperkenalkan diri kepada pengurus PWI Aceh sehingga dapat saling menjalin hubungan kerjasama yang baik antara Pendam IM dengan insan pers di wilayah Aceh.

Kapendam IM juga menyampaikan akan melanjutkan program-program yang selama ini telah berjalan dengan semestinya. Usai acara kegiatan dilanjutkan dengan sesi foto bersama antara Kapendam IM dan Pengurus PWI Aceh.

[Edi Sumantri]