Dr. Hj. Cut Nyak Rizayati Setiap Tahun Memberikan Umrah Secara Gratis

Dr. Hj. Cut Nyak Rizayati Setiap Tahun Memberikan Umrah Secara Gratis

Nasionalmerdeka.com.

Bireuen, – Presiden PT. Indonesia Terang yang juga sebagai pengusaha sukses asal Kabupaten Bireuen, Dr. Hj. Cut Nyak Rizayati, SH., MM, menggelar Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 144 H dikediaman barunya Desa Blang Blahdeh, Kecamatan Jeumpa, Kabupaten Bireuen, Senin, 2/1/2023

Dikesempatan itu juga, Dr. Hj. Cut Nyak Rizayati, SH., MM melakukanPeusijuk (Tepung Tawar) untuk 20 Jamaah Umrah yang akan diberangkatkan secara gratis oleh dirinya.

“Alhamdulillah, awal tahun 2023 saya akan berangkatkan 20 jamaah umrah dari Aceh, dan insya allah pada tahun yang akan datang saya berangkatkan lagi dari daerah lain,” tuturnya”

Selanjutnya, Presiden PT Indonesia Terang mengakui, kalau dirinya setiap tahun sudah memberangkatkan puluhan jamaah umrah secara gratis dari berbagai daerah pada tahun 2022.

Inilah wujud nyata kepedulian PT Indonesia Terang dan apresiasi kepada masyarakat yang selalu mendukung dan membantu dirinya selama ini.

Peusijuk Jamaah Umrah berlangsung khidmat, sesuai dari apa yang direncanakan, kegiatan pesijuk digelar sekaligus dengan adanya Perayaan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW dan Tasyakuran Rumah Indonesia Terang.”

“Alhamdulillah semua kegiatan berjalan lancar dan kepada Jamaah Umrah yang sudah di Peusijuk, saya doakan semoga ibadah umrahnya tetap lancar

Peringati Maulid Nabi Besar Muhammad SWT yang dilaksanakan oleh Presiden PT. Indonesia Terang, Dr. Hj. Cut Nyak Rizayati, SH, MM dihadiri oleh ribuan tamu undangan dari berbagai kalangan, mulai dari Pj. Bupati dan Forkopimda, Tokoh Politik, Pengusaha, Pegawai, Pimpinan Dayah, santri dan Tokoh Masyarakat lainnya.

Kegiatan, Maulid Nabi Besar SAW sebagai wujud rasa syukur atas karunia yang diberikan Allah SWt dan merupakan kegiatan rutin tahunan dari program Indonesia Terang yang digagasnya.

Presiden Partai Indonesia Terang Dr. Hj. Cut Nyak Rizayati SH. MM, menjelaskan kegiatan Maulid diisi dengan lantunan Zikir Barzanji dan malamnya akan dilakasanakan dengan tausiyah Islami oleh Ulama Muda Bireuen Pimpinan Dayah Rauhul Mudi Tgk. H. Muhammad Yusuf atau akrab disapa Abiya Jeunib.

Hj. Cut Nyak Rizayati mengatakan, kalau selama ini dirinya sudah menyantuni 500 anak yatim piatu, ” dengan harapan jumlah santunan ini di tahun mendatang akan terus menambah. ” Pintanya

Pantauan Wartawan, di kediaman baru Hj.Rizayati desa Blang bladeh kecamatan jeumpa undangan yang hadir dari pagi sampai menjelang sore tak henti hentinya di susul dengan kegiatan tausiah agama malam harinya bersama Abiya Jeunib.

 

[HENDRI]