Bhabinkamtibmas Polsek Johan Pahlawan Melaksanakan Kegiatan Saweu Keude Kupi

Bhabinkamtibmas Polsek Johan Pahlawan Melaksanakan Kegiatan Saweu Keude Kupi

Meulaboh|Nasionalmerdeka.com – Personel Bhabinkamtibmas Kepolisian Sektor Johan Pahlawan melaksanakan kegiatan saweu keude kupi yang dilaksanakan di Warkop gampong Pasar, Kecamatan Johan Pahlawan, Kabupaten Aceh Barat, selasa 24 Januari 2023 .

Sebagai petugas Bhabinkamtibmas dituntut untuk sesering mungkin melaksanakan kegiatan sambang dan memberikan himbauan-himbauan kamtibmas guna lebih mendekatkan kemitraan yang harmonis antara Polri dan warga khususnya dalam bersinergi untuk menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif.

Kapolsek Johan Pahlawan IPTU Yudha ,S.H, saat di konfirmasi membenarkan bahwa Bhabinkamtibmas Aiptu Herizal telah melaksanakan kegiatan tersebut.

Diharapkan dengan seringnya petugas Kepolisian melaksanakan kegiatan saweu keude kupi ini dapat mendengarkan keluhaan warga secara langsung serta untuk mencari solusi dari keluhan tersebut.

Sementara itu, Sanusi warga gampong Pasar mengatakan dengan adanya kegiatan ini mereka dapat langsung merasakan kehadiran Polri khususnya mendapatkan informasi-informasi tentang perkembangan kamtibmas.(*)