Perkuat Sinergitas TNI- Polri, Polres Bireuen Gelar Olah Raga Bersama Kodim 0111

Perkuat Sinergitas TNI- Polri, Polres Bireuen Gelar Olah Raga Bersama Kodim 0111

Nasionalmerdeka.com.

Bireuen- Perkuat sinergitas TNI – Polri, Polres Bireuen gelar olahraga bersama Kodim 0111/Bireuen.Olahraga bersama tersebut digelar dilapangan Makodim 0111/Bireuen. Jum’at (3/2/2023) pagi

Dandim 0111/Bireuen Letkol Inf Ade Munandar, S.I.Pem didampingi Kapolres Bireuen AKBP Mike Hardy Wirapraja, S.I.K.,M.H., mengatakan, olah raga bersama ini tujuannya adalah untuk memperkuat sinergitas TNI – Polri, antar Polres Bireuen dan Kodim.

 

“olahraga bersama ini tujuannya untuk semakin memperkuat sunergitas polres bireuen dan kodim 0111, baik dibidang olah raga dan pelaksanaan tugas sehari – hari tentunya, kegiatan ini akan terus kita lanjutkan” Ucap Dandim.

Dikesempatan yang sama, Kapolres Bireuen AKBP Mike Hardy Wirapraja, S.I.K., M.H., mengatakan sangat berterima kasih kepada Dandim dan Jajarannya yang telah menyambut polres bireuen dengan begitu luar biasa.

“saya kapolres bireuen dan jajaran mengucapkan terima kasih kepada pak Dandim, tentunya kegiatan ini  terus berlanjut, polres bireuen dan kodim 0111 akan terus memperkuat sinergitas TNI – Polri disegala bidang pelaksanaan tugas” Ucap AKBP Mike Hardy.

Kegiatan olahraga diisi dengan senam aerobik, pertandingan bola volly, dan tenis meja, jalan santai keliling Makodim, serta di akhiri dengan ngopi bersama.

Turut hadir Bupati bireuen bersama unsur forkopimda dan kepala dinas serta unsur pemerintahan lainnya.

 

[HENDRI]