Personel Polda Aceh Panjatkan Do’a Untuk Evakuasi Penumpang Helikopter Yang Ditumpangi Kapolda Jambi

Personel Polda Aceh Panjatkan Do’a Untuk Evakuasi Penumpang Helikopter Yang Ditumpangi Kapolda Jambi

Nasionalmerdeka.com.

Personel Polda Aceh memanjatkan do’a untuk keselamatan evakuasi penumpang Helikopter yang di dalamnya ada Kapolda Jambi, sejumlah Pejabat Polda Jambi, ADC Kapolda Jambi dan sejumlah crew lainnya, yang sebelumnya dikabarkan mendarat darurat di Desa Tamiai Kecamatan Batang Merangin Kabupaten Kerinci, Jambi, Minggu (19/2/2023) kemarin.

Personel Polda Aceh memanjatkan do’a tersebut dalam apel pagi, Senin (20/2/23) di halaman Mapolda Aceh, yang dipimpin Karo Ops Polda Aceh Kombes Pol. Drs. Agus Sarjito, ujar Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Joko Krisdiyanto, S. I. K, dalam siaran persnya.

” Do’a yang dipanjatkan personel Polda Aceh dalam kesempatan apel pagi hari ini, adalah untuk memohon kepada Allah SWT agar diberi keselamatan dan kemudahan untuk evakuasi seluruh penumpang Helikopter BKO Polda Jambi yang dikabarkan mendarat darurat kemarin, ” Sebut Kabid Humas.

Apel pagi itu turut dihadiri Wakapolda Aceh Brigjen Pol. Drs. Syamsul Bahri, M. M, para PJU, Pamen, Pama, Bintara, Tamtama dan ASN Polda Aceh, jelas Kabid Humas.

Apel pagi diawali zikir, laporan komandan apel, berdo’a, pembacaan Tribrata dan Catur Prasetya, arahan Perwira pengambil apel, dan diakhiri dengan laporan komandan upacara, tutup Kabid Humas.

[  NSM/ EDS]