Jasa Raharja Terima Happiness Awards 2022

Jasa Raharja Terima Happiness Awards 2022

 

Banda Aceh|Nasionalmerdeka.com – Jasa Raharja Cabang Aceh malam ini mendapat penghargaan Happiness Awards 2022 kategori Mitra Kolaborasi Pemberdayaan yg diberikan oleh Rumah Zakat atas Kolaborasi Pemberdayaan yang dilakukan bersama di tahun 2022 antara Jasa Raharja Aceh dan Rumah Zakat Cabang Aceh di Jakarta, 24 Februari 2023

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh CEO Rumah Zakat Bapak Irvan Nugraha dan diterima oleh Bapak Apriansyah selaku Kabag Administrasi mewakili PT Jasa Raharja Cabang Aceh.

Kepala Jasa Raharja Cabang Aceh, Regy S Wijaya mengatakan bahwa, Happiness Award membawa arti bagi Jasa Raharja karena turut berkolaborasi dalam upaya meringankan beban sesama di tengah Bencana Banjir yang melanda sebagian wilayan Aceh. Kolaborasi ini mewujud dalam beragam program pemberdayaan dan kemanusiaan untuk bersama-sama

merealisasikan meringakan beban sesame.
Penghargaan ini tentunya diberikan tidak hanya untuk PT Jasa Raharja namun juga terkhusus untuk insan Jasa Raharja Cabang Aceh yang baik hati dan berhati mulia yang mau menyisihkan sebagian hartanya dalam bentuk zakat untuk membantu sesama.

Di tempat yang sama, CEO Rumah Zakat, Nur Efendi, mengatakan hingga tahun 2021, 42 juta layanan manfaat sudah dirasakan oleh masyarakat yang membutuhkan. Sebanyak 15 persen penerima manfaat dari program ekonomi Rumah Zakat keluar dari garis kemiskinan, mereka mengalami peningkatan kesejahteraan.

“Di tahun 2022 ini Rumah Zakat menargetkan 20 persen penerima manfaat keluar dari garis kemiskinan,” kata Nur dalam acara peluncuran gerakan Saatnya Tumbuh Bersama.