Ketua Bhayangkari Cabang Pidie Bagikan Ratusan Takjil ke Pengguna Jalan

Ketua Bhayangkari Cabang Pidie Bagikan Ratusan Takjil ke Pengguna Jalan

Nasionalmerdeka.com.

Sigli – Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah puasa di bulan Suci Ramadhan 1444 H, Pengurus

Bhayangkari Cabang Pidie dan Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Pidie melaksanakan kegiatan Bhayangkari Peduli dengan membagikan

Takjil Kepada masyarakat yang melintas di depan kantor Bhayangkari Cabang Pidie, Kamis, (6/04/2023)

Ketua Bhayangkari Cabang Pidie Ny. Salma Imam Asfali mengatakan pembagian takjil sore ini disediakan ratusan kantong plastik. Dimana itu berisi menu takjil atau menu untuk berbuka puasa.

Lanjutnya, Kegiatan Bhayangkari Peduli dengan membagikan

Takjil Kepada masyarakat di bulan ramadhan ini, yang dilaksanakan di depan Kantor Bhayangkari Cabang Pidie Jalan Teuku Chik Ditiro Blang Asan Kota Sigli, bertujuan untuk saling peduli terhadap sesama masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa.

“Mudah-mudahan ini bisa memberikan rasa bahagia bagi yang sedang berbuka puasa, serta ke depannya kami bisa kembali berbagi takjil. Semoga menjadi berkah dan selama kegiatan puasa semuanya diberi kelancaran,” ucap Ny. Salma Imam Asfali.

Sementera itu disela-sela mendampingi Ketua Bhayangkari Cabang Pidie saat pembagian takjil, Kapolres Pidie AKBP Imam Asfali, SIK kepada wartawan mengatakan, takjil yang dibagikan ini sebagai bentuk kepedulian untuk masyarakat yang kemungkinan saat waktu berbuka masih dalam perjalanan.

“Tentunya kegiatan berbagi takjil di bulan Ramadan ini merupakan kegiatan yang sangat berharga untuk melipat gandakan amal kebaikan serta kesempatan untuk membahagiakan orang yang berbuka puasa,” Ucap Kapolres Pidie.

( Edi Sumantri)