DPW Aceh dan DPD Aceh Besar Melakukan Temu Ramah dan Silaturrahmi Kepada Warga Jalan Gerapu, Alue Naga

DPW Aceh dan DPD Aceh Besar Melakukan Temu Ramah dan Silaturrahmi Kepada Warga Jalan Gerapu, Alue Naga

Nasionalmerdeka.com

Banda Aceh – Temu ramah dan silaturahmi yang dilaksanakan DPW Aceh dan DPD Aceh Besar bersama warga di sekitar Sekretariat DPW Aceh, Sabtu 8 april 2023 setelah sholat terawih.

Kegiatan ini berlangsung harmonis dan kekeluargaan di antara DPW Aceh dan DPD Aceh Besar serta warga Jalan Keurapu, Desa Alue Naga, Kecamatan Syiah Kuala Banda Aceh.

Ketua DPW Aceh, Dimas KHS AMF yang biasa disapa Mbah Bejo bersama ketua DPD Aceh Besar Khairan Manggeng terlihat harmonis bersama anggota DPW dan DPD serta warga setempat.

Ketua DPW Aceh IWO Indonesia Mbah Bejo mengatakan kegiatan ini kita lakukan kerjasama antara DPW Aceh dan DPD Aceh Besar agar kebersamaan dan persaudaraan terus kita jaga dan kita bina di IWO Indonesia dan juga kita tetap menjaga tali silaturrahmi dengan warga, dimana tempat kita bernaung, karna pepatah mengatakan dimana bumi dipijak, disitu langit dijunjung, artinya dimana tempat kita berada kita harus menjaga keharmonisan dan persaudaraan dengan warga sekitar sekretariat DPW Aceh IWOI.

“Saya juga mengucapkan ribuan terima kasih terhadap rekan rekan, khususnya penasehat DPW Aceh IWO Indonesia, Ibnu Sina Musa SE, Saifullah SE dan Muslich Hidayat M.Si juga saya berterima kasih terhadap khairan manggeng, ketua DPD Aceh Besar yang ikut membantu DPW Aceh serta saya juga mengucapkan ribuan terima kasih kepada warga serta Keuchik Desa Alue Naga Kecamatan,  Syiah Kuala, Banda Aceh Tgk.Faisal”, Lanjut ketua DPW Aceh Mbah bejo.

Sementara itu ketua DPD Aceh Besar Khairan manggeng menjelaskan saya cukup senang dan bahagia dengan kegiatan seperti ini, yang harus selalu kita jaga agar tidak ada diantara kita yang berbeda pendapat, sifat iri dengki, saya salut dengan ketua DPW Aceh, beliau mau menunggu saya hingga pukul 00.00 WIB dini hari, karna saya dalam perjalanan dari sigli ke banda aceh, yang mana tujuan saya ke sigli juga membawa IWO Indonesia bersilaturrahmi dengan Pj Bupati Pidie.

Terima kasih juga saya ucapkan kepada ketua DPW Aceh beserta anggota dan juga warga yang mensukseskan acara temu ramah dan silaturrahmi ini, ucap Khairan Manggeng Ketua DPD Aceh Besar.

Walau kecewa berat yang tampak dari wajah ketua DPW Aceh karna sesuatu hal, tapi tetap semangat ketika ketua DPD Aceh Besar datang sekitar pukul 00.00 WIB ke sekretariat DPW Aceh.(arman saidi/syahrendra ali)