Kunjungan Kerja Pangdam IM dan Ibu Ketua Persit KCK PD IM ke Yonif 117/KY Dan Rindam IM

Kunjungan Kerja Pangdam IM dan Ibu Ketua Persit KCK PD IM ke Yonif 117/KY Dan Rindam IM

Nasionalmerdeka.com.

Banda Aceh – Panglima Komando Daerah Militer Iskandar Muda (Pangdam IM) Mayor Jenderal TNI Novi Helmy Prasetya, S.I.P, M.I.P didampingi Ketua Persit KCK Daerah Iskandar Muda, Ny. Iin Novi Helmy Prasetya melakukan Kunjungan Kerja ke Yonif 117/KY di Gampong Cucum, Kecamatan Kota Jantho dan Rindam IM di Gampong Leu Ue, Kec. Darul Imarah, Kabupaten Aceh Besar, Senin (10/4/2023).

Kunjungan Kerja Pangdam IM bertujuan untuk meninjau keadaan Satuan serta bisa bertatap muka langsung dengan para Prajurit dan persit, sekaligus mengecek kesiapan serta moril Personel di satuan tempur dan Resimen Induk jajaran Kodam Iskandar Muda.

Pada acara Kunjungan Kerja kali ini Pangdam IM menyampaikan beberapa hal kepada seluruh Prajurit dan Persit, baik di Yonif 117/KY dan Rindam IM yang isinya, agar meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan YME dengan memperbanyak bersyukur dan ibadah.

Pelihara dan perbaiki moral dan moril pribadi dan keluarga, unsur pimpinan agar selalu dekat dengan anggota sehingga bisa mempermudah untuk melakukan pengawasan, hindari sekecil apapun tindak pelanggaran, terutama Narkoba, Asusila, Ilegal Logging dan LGBT. Pangdam IM juga berpesan agar para Prajurit selalu menjaga hubungan baik dengan masyarakat, karena Prajurit sejatinya adalah dari rakyat, oleh rakyat dan untuk rakyat.

Selanjutnya Pangdam IM juga mengajak para prajurit untuk selalu bersyukur dengan rezeki yang diperoleh, jaga harga diri, keluarga dan satuan, tetap solid dan kompak sesama rekan.

Pada kesempatan tersebut Pangdam IM juga memberikan santunan kepada anak-anak Siswa Sekolah Luar Biasa (SLB) Jhanto dan juga membagikan Paket sembako kepada masyarakat.

Hadir dalam acara tersebut Kapoksahli Pangdam IM beserta Ibu, Pejabat utama Kodam IM beserta Istri, dan Dandeninteldam IM.

( Edi Sumantri)