PT Bank Aceh Syariah Bireuen Gelar Pasar Murah Perdana

PT Bank Aceh Syariah Bireuen Gelar Pasar Murah Perdana

 

Nasionalmerdeka.com.

Bireuen, – PT.Bank Aceh Syariah Bireuen menggelar pasar murah perdana untuk masyarakat Kabupaten Bireuen yang berlokasi di halaman kantor Bank Aceh Syariah jalan medan – Banda Aceh. Rabu, 12/4/2023.

Pasar murah yang digelar Bank Aceh Syariah ini perdana dan merupakan salah satu upaya mendukung program Pemerintah dalam membantu kesusahan ekonomi masyarakat.

Hal ini dikatakan ,Pimpinan Bank Aceh Syariah Cabang Bireuen, Junaidi Ramli kepada wartawan (12/4/2023)

Dia juga menyebutkan,jumlah paket yang dijual dalam kegiatan pasar murah sebanyak 300 paket dengan harga Rp.100.000, yang terdiri dari beras 5 Kg, Dua liter minyak goreng,Dua kilo gula pasir dan Satu papan telur ayam.

Sebelumnya juga Bank Aceh Syariah ,telah melakukan berbagai kegiatan sosial ,yaitu pemberian paket bantuan untuk meringankan duka korban kebakaran di Wilayah Gandapura pada Hari Ramadhan ke-7, mengunjungi Mesjid Imum Syafi’i Jeunieb dengan menyelenggarakan Iftar Berkah bersama Jamaah Mesjid sekaligus pembagian santunan kepada puluhan anak yatim di wilayah tersebut.

Selanjutnya Bank Aceh Syariah juga mewaqafkan ratusan Al-Quran ke Dayah Ummul Aiman dan Dayah Abu Mudi di Kecamatan Samalanga dan kegiatan menyantuni puluhan anak yatim dan menyelenggarakan Iftar Berkah untuk Pengurus dan Jamaah Mesjid An-Nur Jangka “ungkap Junaidi “.

Pasar murah, Bank Aceh Syariah ini diharapkan, dapat bermanfaat, walaupun memiliki keterbatasan kuorta” saat ini akan tetapi pada tahun yang akan datang Insya Allah Bank Aceh Syariah Cabang Bireuen,akan terus berbagi.

Pantauan Wartawan, Kegiatan Pasar Murah Perdana PT Bank Aceh Syariah Bireuen, Antusias Warga Sangat Ramai Ingin Mendapatkan Kupon Paket Sembako serta acara tersebut berjalan lancar dan sukses.

 

( HENDRI )