Kapolres Bireuen Ngopi Bersama Muspika Kota Juang

Kapolres Bireuen Ngopi Bersama Muspika Kota Juang

 

Nasionalmerdeka.com.

Bireuen – Kapolres Bireuen AKBP Mike Hardy Wirapraja, S.I.K., M.H., menggelar kegiatan ngopi bersama Muspika Kecamatan Kota Juang.

Kegiatan tersebut digelar dikantin Kantor Camat Kota Juang, Selasa 6 Juni 2023.

Turut dihadiri Waka Polres Bireuen Kompol Joko Utomo, S.H., S.I.K., CPHR, Kasat Binmas, Kasat Lantas, Kapolsek Kota Juang, Mukim, Kepala Desa, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan Tokoh Adat.

Dalam Kesempatan ngopi bersama tersebut Kapolres Bireuen mendengarkan keluhan, informasi dan harapan dari masyarakat Kecamatan Kota Juang terkait dengan Tugas – tugas Kepolisian.

Dalam Menjaga situasi keamanan jelang Pemilu, Penertiban Lalu Lintas, hingga dukungan Masyarakat Kota Juang dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 77 pada 1 Juli 2023 mendatang.

Kapolres Bireuen mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kehadiran Polri, Khususnya Polres Bireuen guna menjemput Aduan dan Informasi dari Masyarakat.

“Kegiatan ini tentunya sebagai sarana memperkuat hubungan silaturahmi dengan Masyarakat, serta bentuk upaya kami dalam hal ini Polres Bireuen menjemput langsung informasi dan Aduan dari Masyarakat” terang AKBP Mike

 

HENDRI