Kapolres Aceh Besar Buka Turnamen Bola Voli dalam Rangka HUT Bhayangkara ke-78

Kapolres Aceh Besar Buka Turnamen Bola Voli dalam Rangka HUT Bhayangkara ke-78

 

Aceh Besar,- Kapolres Aceh Besar AKBP Dhani Catra Nugraha,S.H.,S.I.K., M.H.,resmi membuka turnamen Bola Voli dalam rangka memperingati Hut Bhayangkara yang ke-78 yang dilaksanakan di lapangan Voli Endra Dharmalaksana Polres Aceh Besar, Rabu (05/06/2024)

Acara pembukaan dipimpin langsung oleh Kapolres Aceh Besar dan turut dihadiri oleh Wakapolres,Para PJU Polres Aceh Besar,Kadispora Aceh Besar,Para Kapolsek Jajaran, Ibu Bhayangkari dan para peserta tim voli.

Acara pembukaan berlangsung meriah dan mendapat antusiasme tinggi dari para peserta tim yang mengikuti dan penonton yang hadir.

Dalam sambutannya, Kapolres berharap turnamen bola voli ini tidak hanya menjadi ajang kompetisi, tetapi juga memperkuat rasa kebersamaan dan persatuan di antara kita serta meningkatkan semangat dalam berolahraga.

Pada kesempatan tersebut,Kapolres Aceh Besar mengucapkan selamat bertanding kepada seluruh peserta, berharap turnamen ini bisa menjadi ajang untuk meningkatkan kekompakan dan silaturahmi.

Turnamen bola voli ini akan berlangsung selama beberapa hari ke depan dan diharapkan dapat menjadi hiburan serta ajang prestasi bagi para peserta yang mengikuti turnamen tersebut.