Jelang Pelantikan dan Verifikasi Dewan Pers, Ketua DPW Aceh Memperbaiki Struktur DPW Aceh

Jelang Pelantikan dan Verifikasi Dewan Pers, Ketua DPW Aceh Memperbaiki Struktur DPW Aceh

Nasionalmerdeka.com.

Banda Aceh – Jelang pelantikan yang direncanakan oleh DPW Aceh dalam waktu dekat dan jelang verifikasi dewan pers, april.

Ketua DPW Aceh merombak struktur DPW Aceh dengan sesegera mungkin agar struktur DPW Aceh mantap dan siap untuk dilantik serta siap menghadapi verifikasi dewan pers.

Ketua DPW Aceh, dimas, KHS, AMF mengatakan, senin 13 maret 2023, waktu kita sangat singkat, semua harus kita persiapkan, baik itu administrasi, struktur maupun iventaris kantor, agar kita benar benar siap untuk pelantikan dan siap untuk verifikasi dewan pers pada april nanti.

“kita juga terus melakukan audiensi ke seluruh dinas untuk mengenalkan IWO-I Aceh di instansi pemerintah, TNI, Polri, BUMN, maupun BUMD, seperti yang kita lakukan baru baru ini melalui wakil ketua dan sekretaris serta penasehat DPW Aceh di salah satu yayasan di aceh besar, yang dipimpin oleh Tgk. Musanif, kemarin (minggu, 12 april 2023) dan dalam waktu dekat kita akan mencoba beraudiensi dengan pihak polresta banda aceh maupun polda aceh”, lanjut ketua DPW Aceh.

Ketua DPW Aceh menuturkan, struktur DPW Aceh benar benar orang orang yang mau mengorbankan waktunya untuk IWO-I Aceh, agar kita mantapkan IWO Indonesia untuk persiapan pelantikan maupun verifikasi dewan pers, ini semua saya lakukan agar IWO Indonesia benar benar berkiprah dan bersaing dengan wadah pers lainnya yang sudah lebih dulu di verifikasi dewan pers, Ucap ketua DPW Aceh IWO Indonesia itu.