Cegah Kecelakaan, Jasa Raharja Sosialisasikan Safety Riding ke Mahasiswa

Cegah Kecelakaan, Jasa Raharja Sosialisasikan Safety Riding ke Mahasiswa

 

Banda Aceh|Nasionalmerdeka.com – Pada hari Jumat, 10 Maret 2023 Jasa Raharja bersama Tim Satlantas Polres Langsa menggelar pelatihan safety riding bagi Mahasiswa Universitas Samudra Langsa.(10/03)
“Jasa Raharja Perwakilan Langsa dan Satlantas Polres Langsa terus meningkatkan sosialisasi tentang safety riding, guna menekan angka kecelakaan di Kota Langsa,” ujar Kepala Perwakilan PT. Jasa Raharja Langsa, Sonny S.C
Kegiatan ini mengajarkan cara berkendara yang baik dan benar kepada para peserta. Dengan begitu, keselamatan dalam berkendara bisa ditingkatkan.

“Dengan harapan keselematan ini akan berdampak baik dengan naiknya kepercayaan kepada perusahaan-perusahaan publik,” imbuh Sonny.

“Yang paling penting adalah kami bersama Satlantas Polres Langsa tidak henti-henti melakukan edukasi kepada masyarakat tentang keselamatan,” jelasnya.

Lebih lanjut, Jasa Raharja Langsa dan Satlantas Polres Langsa, ke 100 peserta dari Mahasiswa Universitas Samudra Langsa yang berasal di seluruh Provinsi Aceh dapat menangkap baik apa yang diberikan dalam pelatihan ini.
Kami harap dengan adanya sosialisasi safety riding ini kedepannya Mahasiswa Universitas Samudra Langsa dapat juga menyampaikan kepada teman serta kerabat lainnya mengenai cara mengendarai motor yang baik sesuai dengan perundang-undangan.” tutup Sonny