Alumni Bhara Wiguna Seba PK III 1996 / 1997 SPN Seulawah Polda Aceh Gelar Reuni Akbar 26 Tahun pengabdian di Polri

Alumni Bhara Wiguna Seba PK III 1996 / 1997 SPN Seulawah Polda Aceh Gelar Reuni Akbar 26 Tahun pengabdian di Polri

Nasionalmerdeka.com.

Alumni almamater Sekolah Bintara (SEBA) PK POLRI III angkatan 1996 / 1997 SPN SEULAWAH POLDA ACEH menggelar kegiatan Reuni Akbar dalam rangka 26 tahun pengabdian kedinasan di Polri.

Acara reuni yang digelar di Pantau Leupon Greenland Lampuuk, Aceh Besar, Sabtu (7/1/23) kemarin, telah diberikan izin oleh Kapolda Aceh serta mengangkat tema ” Soliditas SEBA PK III untuk Polri dan Kesetiaan berawal dari Kebersamaan, ” ujar Kabag Ops Polresta Banda Aceh Kompol. Wahyudi, S. H, yang juga termasuk pesertanya.

Dalam Acara reuni akbar ini turut ikut serta Bhayangkari (istri) dan anak – anak mereka semua dan kegiatan ini begitu sangat mengharukan dan mengikat erat persaudaraan sesama leting tersebut, lanjut Kompol Wahyudi.

” Alumni seba PK III ini juga sering disebut angkatan D 6000 (Dasba Brimob 6000) utk di jajaran Polri.

Semangat kebersamaan dan kekompakan nampak sangat kental sekali diantara mereka, ” sebut Kompol. Wahyudi.

Ketua Pelaksana kegiatan ini Kompol Muzakkir, S.H yang juga menjabat sebagai Kabag Ops Satbrimob Polda Aceh, dalam arahannya diawal acara mengatakan, bahwa semangat kebersamaan yang sudah terbina dari awal kita menjadi Polisi harus terus digelorakan, terlebih dalam pelaksanaan tugas kedinasan di Satuan masing-masing dalam Jajaran Polda Aceh.

Jaga nama baik satuan kita dan jaga nama baik angkatan kita.

Inshaa Allah jika kita melaksanakan tugas dgn baik pasti Pimpinan atau Komandan mendukung kita untik maju, sambung Kompol Muzakir.

Lebih lanjut Kompol Wahyudi menambahkan lagi, acara reuni tersebut juga diwarnai dengan memberikan santunan kepada anak yatim piatu yang ada di desa Balee kemukiman Lampuuk Kecamatan Lhok Nga dan juga memberikan sumbangan untuk Mesjid Rahmatullah di Kecamatan Lhok Nga serta Pondok Tahfizh Yatim Piatu Dhuafa DAAR AL MUTTAQIEN ACEH.

Santunan anak Yatim juga diberikan kepada yatim piatu dari personel Angkatan tersebut yang sudah meninggal dunia, tutur Kompol Wahyudi.

Acara juga dimeriahkan dengan berbagai Fun game yang diikuti oleh seluruh istri dan keluarga besar mereka, jelas Kompol Wahyudi lagi.

Di akhir acara kebersamaan tersebut kiranya dapat membawa semangat dalam pelaksanaan tugas di kesatuan masing – masing dalam Polda Aceh, pungkas Kompol Wahyudi.

[Edi Sumantri]