Dirsamapta Polda Aceh Pimpin Apel Pagi

Dirsamapta Polda Aceh Pimpin Apel Pagi

Nasionalmerdeka.com.

Dirsamapta Polda Aceh Kombes Pol. Misbahul Munauwar, S. H, bertindak selaku Pewira pengambil apel untuk memimpin apel pagi di halaman Mapolda Aceh, Jum’at (20/1/23) pagi.

Apel pagi itu diikuti para PJU, Pamen, Pama, Bintara, Tantama dan ASN Polda Aceh.

Apel pagi hari ini bertepatan dengan hari Jum’at dan personel Polda Aceh menggunakan seragam olahraga Polda Aceh.

Apel pagi yang dipimpin Dirsamapta Polda Aceh itu turut diwarnai sejumlah arahan.

Dirsamapta Polda Aceh dalam arahan diantaranya menyampaikan, bahwa setiap anggota Polri wajib patuh dan taat kepada pimpinan.

” Kita ini sebagai anggota Polri, wajib patuh dan taat kepada pimpinan, ” sebut Dirsamapta.

Kita ini, kata Dirsamapta, sejak mendaftar sampai lulus menjadi anggota Polri kita lalui dengan usaha dan doa yang tidak mudah, sehingga setelah lulus lalu masuk pendidikan dan digembleng lagi dengan berbagai pendidikan dan latihan serta akhirnya kita dilantik menjadi anggota Polri.

Jadi bekal yang kita dapat selama pendidikan itu sangat berharga saat kita sudah menjadi anggota Polri saat ini, lanjut Dirsamapta.

Untuk itu mari kita laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya yang tentunya diawali oleh apel pagi seperti yang kita laksanakan saat ini, sambung Dirsamapta.

Ilmu pengetahuan yang kita peroleh dalam pendidikan Polri dulu, tentunya masih harus kita jadikan sebagai modal dalam pelaksanaan tugas ketika kita sudah menjadi anggota Polri saat ini, jelas Dirsamapta lagi.

Apel pagi itu diwarnai pembacaan zikir dan doa, kemudian laporan komandan apel oleh Kaur Mitra Subbid Penmas Bidhumas Polda Aceh Kompol Yasir, S. H., M. S. M, lalu arahan Perwira pengambil apel dan diakhiri laporan komandan apel kepada Perwira pengambil apel lagi.

[Edi Sumantri]