DPW IWOI Aceh Mengadakan Rakor Perdana Siap Menyongsong Verifikasi Dewan Pers 

DPW IWOI Aceh Mengadakan Rakor Perdana Siap Menyongsong Verifikasi Dewan Pers 

Nasionalmerdeka.com.

Banda Aceh – Dewan Pimpinan Pusat Ikatan Wartawan Online Indonesia (DPP IWO Indonesia) secara resmi telah mengeluarkan Surat Keputusan (SK) Nomor : 174/SK/IWOI/P/II/2023 tanggal 18 Februari 2023 tentang pembentukan pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) IWOI Provinsi Aceh periode tahun 2023-2028.

Selanjutnya pada hari ini, Sabtu, 04 Maret 2023 , DPW IWOI Aceh mengadakan Rapat Koordinasi (Rakor) perdananya yang dihadiri oleh pengurus dan juga penasehat, berlangsung di ruang rapat cafe Nanggroe Banda Aceh.

Ketua DPW IWOI Aceh, Dimas, KHS, AMF mengatakan, rakor ini dilaksanakan untuk membicarakan tentang kesiapan sekretariat/kantor, dan administrasi lainnya yang menjadi syarat dalam menyongsong verifikasi Dewan Pers yang akan dilakukan pada bulan April nanti.

“Alhamdulillah DPW IWOI Aceh dan juga DPD IWOI kabupaten/kota se Aceh sudah siap untuk diverifikasi,” Ujar Dimas.

Acara yang dimoderatori oleh Sri Rahayu selaku Ketua Bidang Hubungan Antar Lembaga DPW IWOI Aceh ini berlangsung dalam suasana penuh keakraban, dimana dalam acara ini juga diputuskan untuk membentuk satu biro khusus yang membidangi masalah sosial, dimana bidang ini nantinya berperan dalam hal menciptakan rasa kepedulian, kebersamaan dan solidaritas sesama anggota bilamana ada anggota yang mengalami musibah.

Juga diputuskan dimana pada tanggal 20 Maret 2023 nanti akan dilaksanakan Rapat Koordinasi (Rakor) dengan seluruh pengurus DPW dan DPD IWOI kabupaten/kota se Aceh.

Acara yang dimulai dari pukul 10.30 Wib sampai dengan pukul 13.00 Wib ini diakhiri dengan makan siang bersama.[]