Jelang Hari Jadi Harian-RI, Panitia Mendata Warga Perumnas Ujong Batee yang Akan Diberikan Sembako

Jelang Hari Jadi Harian-RI, Panitia Mendata Warga Perumnas Ujong Batee yang Akan Diberikan Sembako

 

Aceh Besar|Nasionalmerdeka.com
Menjelang memperingati hari jadi Harian-RI.com ke-1, yang jatuh pada tanggal 26 Desember 2022, Panitia Harian-RI mendata warga perumnas ujong batee desa neuheun kecamatan mesjid raya, aceh besar.

Pendataan ini dilakukan untuk dibagikan sembako pada hari “H” Harian-RI.com yang jatuh pada tanggal 26 Desember, yang mana sesuai dengan tema “merajut kemanusiaan dan peduli sesama”.

Syahrindra ali mengatakan, minggu 18 desember 2022, pendataan terhadap warga/masyarakat yang kami lakukan ini bahwa kami peduli dengan sesama, karna kami lihat masih banyak kaum dhuafa yang tidak terdata oleh pemerintah dan bahkan tidak pernah mendapat bantuan apapun dari pemerintah, seperti PKH, BPNT, BLT dan bantuan yang lainnya.

Maka dari itu, media Harian-RI.com membuka mata dan membuka hati kepada masyarakat yang selama ini masih banyak yang tidak terpantau oleh pemerintah, dengan hari jadi Harian-RI inilah kami membuka hati untuk membantu kaum dhuafa yang selama ini tidak pernah dapat bantuan dari pihak pemerintah, lanjut syahrindra ali.

Walau usia media kami masih bayi, belum se-hebat media lain, tapi kami punya crew yang solid dan pemerhati masyarakat, kalau bukan kita siapa lagi yang mau membantu, ucap syahrindra ali.

“Kami mencoba mendata sesuai dengan target kami 150 KK, walau nantinya tidak mencapat 150 KK”, ucap syahrindra ali.

Kami bangga dengan Redaksi kami, pak dimas.KHS.AMF yang mempunyai ide, sehingga kami memutuskan hari jadi Harian-RI.com untuk membantu sesama, inilah yang dikatakan redaksi Harian-RI.com.(NSM_07)