Kapolres Batu Bara Mengucapkan Terimakasih Kepada Siswa Diktukba Polri T.A 2022

Kapolres Batu Bara Mengucapkan Terimakasih Kepada Siswa Diktukba Polri T.A 2022

 

Batu Bara|Nasionalmerdeka.com.

Kapolres Batu Bara Akbp Jose DC. Fernandes, S.I.K, mengucapkan terimakasih kepada para siswa diktukba Polri T.A 2022 yang melaksanakan latihan kerja di wilayah hukum polres Batu Bara bertempat di Aula Bhayangkari Polres Batu Bara, Rabu (30/11/2022).

“Dimana para siswa sudah memilih jalan hidupnya untuk mengabdikan diri menjadi anggota Polri, yang mana saat ini sedang melaksanakan latihan di Polres Batu Bara, dengan harapan agar dapat mengaplikasikan atau menerapkan langsung yang selama ini sudah dipelajari di SPN.”jelas Kapolres Batu Bara Akbp Jose DC Fernandez.

Masih dijelaskan Kapolres Batu Bara, Memerintahkan para siswa agar tetap mematuhi aturan yang sudah ditentukan, Serta menjauhi semua pelanggaran dan jaga nama baik institusi kepolisian baik polres Batu Bara maupun SPN Hinai Polda Sumut.

Terlihat dalam giat tersebut, Wakapolres Batu Bata Kompol Jono Sirait, SH, juga memberikan arahan dan penenakan kepada para siswa agar mematuhi semua aturan yang sudah ditentukan, Mengingat latihan ini merupakan penerapan langsung di lapangan terhadap kurikulum yang sudah dipelajari di SPN Hinai Polda Sumut selama mengikuti pendidikan.

“Dengan besar harapan agar para mentor nantinya dapat memberikan bimbingan terhadap para siswa dengan baik, mengingat nantinya para siswalah yang menjadi wajah Polri kedepannya.”ungkap Kompol Jono Sirait.

Adapun yang hadir disaat pengarahan, Kabag SDM Kompol Elfrida lumban raja, SE, Para Kasat dan Pendamping Serta Mentor Siswa Diktukba Polri T.A. 2022..

 

(Erwan)