Seorang Pelajar Hanyut Dibawa Arus Sungai di Langsa, Polisi Lakukan Pencarian

Seorang Pelajar Hanyut Dibawa Arus Sungai di Langsa, Polisi Lakukan Pencarian

Aceh|Nasional merdeka.cSeorang pelajar SMA di Kota Langsa hanyut dibawa arus sungai saat mandi di sungai tersebut, Jum’at (21/10/22) kemarin, sekira pukul 18.00 wib.

 

Pelajar tersebut bernama M. Nabil Araby (16) merupakan siswa kelas 2 SMA 1 Langsa dan berdomisili di Jalan Syiah Kuala Lorong Peutua Husen Desa Tualang Teungoh Kecamatan Langsa Kota, ucap Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si, dalam siaran persnya, Sabtu (22/10/22) pagi, yang mengutip dari laporan Polres Langsa.

 

” Berdasarkan keterangan sejumlah saksi, korban dibawa arus sungai saat sedang mandi di sungai di Jembatan Pak Camat ( belakang SMPN 5 Langsa) Jalan Yusuf Hasye sungai Krueng Langsa Gampong Teungoh Kecamatan Langsa Kota, ‘ sebut Kabid Humas.

 

Masih berdasarkan keterangan saksi, sebelum hanyut dan tenggelam dibawa arus sungai, korban bersama 4 orang temannya mandi di sungai tersebut dengan cara melompat dari jembatan Pak Camat lebih kurang sebanyak 5 kali, setelah itu korban bersama temannya ingin melompat lagi ke sungai dengan berjalan di pinggiran sungai, sehingga saat berenang ke sungai tersebut korban terseret arus sungai sejauh lebih kurang 60 meter dari Jembatan pak Camat, sejumlah saksi yang melihat segera menolongnya dan akhirnya tidak berhasil menyelamatkannya karena korban sudah tenggelam dan hanyut dibawa arus sungai Krueng Langsa yang deras, jelas Kabid Humas lagi.

 

Saat informasi ini diturunkan, Polisi bersama Tim SAR dan warga masih melakukan pencarian korban yang tenggelam tersebut, pungkas Kabid Humas. []

 

 

Banda Aceh, 22 Okrober 2022

Dikeluarkan oleh Bidhumas Polda Aceh