Tim Biddokkes Polda Aceh Gelar Rikkesla di Polres Pidie Jaya

Tim Biddokkes Polda Aceh Gelar Rikkesla di Polres Pidie Jaya

Nasionalmerdeka.com.

PIDIE JAYA -Tim dari Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Biddokkes) Polda Aceh yang dipimpin AKBP Suyoto, S.K.M bersama tiga anggotanya menggelar pemeriksaan kesehatan berkala (Rikkesla) di Polres Pijay untuk mengecek dan memeriksa kesehatan sejumlah personelnya.

Kegiatannya itu berlangsung diruang lobi, Mapolres Pijay, Kamis (23/2/2023).

Kegiatan pemeriksaan kesehatan berkala( Rikkesla ) Biddokes Polda Aceh tersebut digelar bekerjasama dengan Klinik Bunda Thamrin dan Sidokes Polres Pidie Jaya yang dipimpin Aipda Husna Saputri A.Md. Kep. beserta anggotanya.

Pemeriksaan kesehatan berkala meliputi dengan tahapan pendaftaran,pengisian formulir, pengambilan sample darah, urine, cek tensi darah, pemeriksaan gigi, pengecekan EKG, Thorax, dan terakhir pengisian pertanyaan dalam therapy kesehatan jiwa.

Wakapolres Pidie Jaya Kompol Adli, S.E, M.M, mewakili Kapolres Pidie Jaya AKBP Dodon Priyambodo, S.H, S.I.K.,M.Si, melalui Kasi Humas Ipda Mustafa dalam siaran persnya mengatakan, sebanyak 95 Polres personel Polres Pidie Jaya mengikuti pemeriksaan kesehatan berkala untuk mengetahui kondisi kesehatan personel dan untuk mendukung pelaksanaan tugas Kepolisian.

Selanjutnya, apabila dalam hasil pemeriksaan ada personel yang mengalami gangguan kesehatan, akan diberikan rujukan untuk berobat lanjutan, kata Kasi Humas mengakhiri keterangannya.

[NSM/Edi Sumantri]