Wakapolda Aceh Hadiri Pembukaan PORA XIV Pidie 2022

Wakapolda Aceh Hadiri Pembukaan PORA XIV Pidie 2022

Nasionalmerdeka.com.

Wakapolda Aceh Brigjen Pol. Drs. Syamsul Bahri, M. M, mewakili Kapolda Aceh menghadiri upacara pembukaan Pekan Olahraga Aceh (PORA) XIV Pidie Tahun 2022 yang berlangsung di Lapangan Blang Paseh, Kecamatan Kota Sigli, Pidie, Sabtu (10/12/22).

Selain Wakapolda Aceh, turut hadir Pj. Gubernur Aceh Achmad Marzuki, Wakil Ketua KONI Pusat Mayjen (Purn) Suwarno, Ketua KONI Aceh Muzakir Manaf, Ketua DPRA Saiful Bahri, Pejabat Forkopimda Kabupaten Pidie dan undangan lainnya, ucap Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si, dalam siaran persnya.

Selanjutnya yang hadir adalah para atlet, pelatih dan official serta seluruh kontingen dari seluruh Pemkab/Kota Se Provinsi Aceh, tambah Kabid Humas.

” Dalam PORA Pidie 2022 ada 36 cabang olahraga yang dipertandingkan, masing-masing 33 cabang olahraga yang dipertandingkan di Pidie dan 3 cabang olahraga lagi seperti renang, menembak dan panjat tebing akan dipertandingkan di Banda Aceh dan Aceh Besar, ” sebut Kabid Humas.

Upacara pembukaan PORA XIV 2022 Pidie diantaranya diwarnai penyerahan piala bergilir PORA oleh Ketua KONI Aceh kepada Pj. Bupati Pidie, lanjut Kabid Humas.

Kemudian pada pembukaan itu digelar juga penyulutan Api PORA oleh Atlet Nasional Tarung Derajat dari Pidie Muhammad Iqbal dan penampilan 1000 pesilat, pungkas Kabid Humas.

[Edi Sumantri]