Polisi di Sabang Bantu Naikkan Pasien ke Kapal Untuk Berobat ke Banda Aceh

Polisi di Sabang Bantu Naikkan Pasien ke Kapal Untuk Berobat ke Banda Aceh

 

SABANG|Nasional merdeka.com -Sejumlah Polisi yang bertugas di KP3 Pelabuhan Balohan Polres Sabang bersama warga membantu seorang pasien yang sedang sakit menaikkan ke kapal cepat Express Bahari 5f yang ingin berobat ke sebuah rumah sakit di Banda Aceh, di Pelabuhan Balohan, Sabang, Minggu (9/10/22).

 

Pasien yang sedang sakit itu, seorang perempuan bernama Nurmala (49) merupakan warga Gampong le Meulee Kecamatan Sukajaya, Kota Sabang, kata Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si, dalam siaran persnya.

 

” Sejumlah Polisi yang bertugas di KP3 Pelabuhan Balohan itu membantu menaikkan pasien yang bernama Nurmala ke atas kapal cepat dalam rangka berobat ke Banda Aceh yang dirujuk ke RSUD Meuraxa, ” Sebut Kabid Humas.

 

Ditegaskannya, Tugas Polisi diantaranya untuk memberi pelayanan, perlindungan dan kenyamanan bagi masyarakat dan apa yang dilakukan sejumlah Polisi di Sabang tersebut, adalah wujud dari memberikan pelayanan, perlindungan dan kenyamanan kepada masyarakat,

 

” Tugas sejumlah Polisi di Sabang ini juga termasuk tugas humanis untuk membantu warga masyarakat yang sedang membutuhkan pertolongan,” Pungkas Kabid Humas itu.¬† [Edi Sumantri]

 

 

Banda Aceh, 9 Oktober 2022

Dikeluarkan oleh Bidhumas Polda Aceh