Dr. Nazaruddin Abdullah, MA Resmi Menjabat Rektor IAI Almuslim Aceh

Dr. Nazaruddin Abdullah, MA Resmi Menjabat Rektor IAI Almuslim Aceh

Bireuen|Nasionalmerdeka.com  – Kampus Institut Agama Islam (IAI) Almuslim Aceh kembali berganti kepemimpinan, yang sebelumnya dijabat oleh Dr Saifullah, MPd sebagai Rektor periode 2018-2022 resmi berakhir dan diganti oleh Dr Nazaruddin Abdullah, MA sebagai Rektor IAI Almuslim Aceh 2022-2026.

 

Prosesi pelantikan Rektor IAI Almuslim Aceh yang baru ini berlangsung di Auditorium Tgk Chik Abdurrahman,

Selasa, 18 Oktober 2022 yang dilantik langsung oleh Ketua Yayasan Almuslim Peusangan Aceh H Munawar Yusuf dan disaksikan oleh ratusan undangan yang berhadir.

 

Ketua Yayasan Almuslim sebelum melantik, mengatakan, agar Kampus Paya Lipah kedepan bisa terus berbenah dan menjadi kampus kebanggaan bagi masyarakat Peusangan dan dapat menjaga amanah yang ada saat ini dengan baik.

 

Usai dilantik, Nazaruddin dalam sambutannya menyebutkan, masa yang dihadapi saat ini sedang berada dalam gempuran teknologi, ia berharap kelembagaan pendidikan yang diembannya saat ini perlu keselarasan dan kekompakan tim bekerja.

 

“Kita disini bekerja untuk lembaga bukan kerja untuk perorangan atau atas nama jabatan saja. Maka dari itu keselerasan dan kekompakan kerja sangat dibutuhkan. Kepada semua pejabat struktural mohon diperhatikan karena banyak tantangan kedepan yang harus dihadapi,” ujar Nazaruddin.

 

Dalam pelantikan tersebut juga sekaligus dilantik pejabat struktural yang terdiri dari Wakil Rektor I, Wakil Rektor II, Wakil Rektor III, Dekan dan juga Ketua Prodi, Ketua LPPM, Ketua TU dan Kepala Perpustakaan.

 

Acara Pelantikan Rektor IAI Almuslim Aceh, Dihadiri oleh : Rektor Almuslim, Ketua DPRK, Mahasiswa IAI, Insan Pers serta para tamu undangan lainnya.

 

Pantauan Wartawan, di lokasi pelantikan berjalan sukses dan tertib dengan diakhiri sesi photo dan makan bersama.

 

[HENDRI]