Sandi Rahmad Sholeh Menyerahkan Satu Unit Televisi Lcd 32 Inc Kepada Pemenang Jalan Sehat Bersama BUMN

Sandi Rahmad Sholeh Menyerahkan Satu Unit Televisi Lcd 32 Inc Kepada Pemenang Jalan Sehat Bersama BUMN

Nasionalmerdeka.com.

Bireuen – Kepala BSI Cabang Bireuen,Sandi Rahmad Sholeh Menyerahkan Satu Unit Televisi Lcd 32 Inc Kepada Pemenang Jalan Sehat Bersama BUMN.

Penjabat Pemerintah Kabupaten Bireuen bersama unsur Forkopimda Bireuen ikut hadir dalam kegiatan jalan sehat untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun Kementerian BUMN Ke -25 yang digelar di Halaman Pendopo Bupati Bireuen, Minggu, 19 Februari 2023, Pagi

Puluhan Personel Polres Bireuen melakukan pengamanan rute kegiatan jalan sehat bersama BUMN dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun Kementerian BUMN ke – 25 Tahun 2023 yang dilaksanakan di Kabupaten Bireuen.

kegiatan jalan sehat bersama BUMN Diikuti Ribuan Peserta Dari Berbagai Kalangan Dan Usia Serta Sangat Antusias Masyarakat Untuk Meramaikannya.

peserta jalan santai, juga dikawal oleh Personel Satlantas dengan menggunakan mobil patwal yang dimulai start dari Halaman Pendopo Bupati Bireuen hingga ke jalan simpang empat kota Bireuen melewati Kantor BSI Cabang Bireuen dan sampai ke Simpang Meunasah Gadong Serta Finish kembali ke Halaman Pendopo Bupati Bireuen.

Jalan sehat yang diselenggarakan oleh BUMN untuk menginspirasi dan mengedukasi kepada seluruh Masyarakat pentingnya kesehatan melalui jalan sehat BUMN.

Pantauan Wartawan, Kegiatan Jalan Sehat Bersama Kementrian BUMN Di Kabupaten Bireuen Berjalan Lancar Dan Sukses.

 

[HENDRI]