Milad Ke – 1 (LSM) APRI Menjadi Menthor Perubahan Mindset, Siap Bersinergi Dengan Pemerintah

Semarang,nasionalmerdeka.com-Lembaga Swadaya Masyarakat Amanat Penggerak Rakyat Indonesia ( LSM APRI ) mengadakan tasyakuran dalam rangka Milad ke -1 nya, yang diadakan di Markas Dewan Pimpinan Pusat LSM APRI jl. Jatingaleh Trangkil Kota Semarang, jawa Tengah, Indonesia ( 11/8/2022 )

Kegiatan ini rencananya akan menjadi rutinitas setiap tahunnya agar menjadi ajang silaturahim dan saling koordinasi program – program kedepannya. Serta ajang saling kenal sesama anggota LSM APRI.

Acara ini dihadiri oleh Pengurus DPP LSM – APRI beserta jajaran, Ketua DPD LSM APRI Prov. Jawa Tengah Bung Mohammad Solekhan, S.Psi. beserta jajaran, Penasehat DPP LSM APRI Bapak. AM Jumai, serta anggota LSM APRI yang lainnya.

Acara ini dibuka oleh Sekjend Siska Damayanti dan dilanjutkan sambutan dari Pembina DPP LSM APRI Bpk. AM Jumai. Dalam sambutannya beliau menyampaikan bahwa Milad LSM APRI ini bertepatan dengan bulan Muharam yang menjadi salah satu bulan yang baik di penanggalan islam. Bpk. Jumai.juga memberikan semangat kepada seluruh anggota LSM APRI untuk selalu Percaya diri walaupun sebagai LSM yang baru di Indonesia.

” LSM APRI harus selalu Percaya Diri dalam berkarya dan bersinergi dengan pemerintah, walaupun kita bukan organisasi senior yang sudah lebih dulu, karena kita punya visi dan misi yang baik dan program yang lebih fokus ke sosial ” tegasnya

Dalam kegiatan ini juga disupport oleh Dewan Pembina DPP LSM APRI yaitu Bpk. Arnas Agung Andrasmara, SE, MM. Walaupun saat acara ini digelar bpk. Arnas belum bisa menghadiri karena ada kegiatan lain yang tidak bisa di wakili. Bpk. Arnas sempat berpesan kepada Ketua Umum LSM APRI bahwa LSM ini harus bisa besar dan bisa bermanfaat untuk masyarakat.

” saya berharap LSM ini bisa berjuang bersama pemerintah untuk memajukan kesejahteraan masyarakat ” ucapnya kepada Ketua Umum LSM APRI

Ketua Lembaga Swadaya Masyarakat LSM APRI Bpk. Ikhwanto, S , mengatakan dalam sambutannya bahwa dengan milad ke -1 ini bisa menjadi suatu penambahan karya dan kesehatan organisasi di organisasi.

” saya yakin bahwa Milad ke-1 ini bisa menjadi langkah awal kita untuk selalu bersinergi dan penambahan karya yang berguna untuk masyarakat ”

Harapan pengurus dan anggota semoga kegiatan ini bisa dilakukan sampai tingkat basis. Dan selalu menjadi budaya positif untuk mempererat tali silahturahim. Acara diakhiri dengan makan bersama dan ramah tamah sesama pengurus dan anggota.
(Virly Setiawan S.Th)